Minggu, 05 Mei 2013

Ibu kau pelita dihidupku




   Ibu adalah sosok yang pasti kita kenal karena ibu adalah sosok yang selalu ada untuk kita dia yang selalu menemani kita menjaga kita dan melahirkan kita dengan susah payah dan selalu menyayanggi kita memberikan kasih sayang yang tidak pernah ada batasnya kepada kita.
   Dia rela berkorban nyawa demi kita demi melahirkan kita dia rela berkorban semuanya demi kita dia korbankan seluruh raga dan nyawanya demi kita hanya untuk kita demi kita lahir bisa kedunia demi kita bisa hidup didunia..
   Tapi kenapa nsekarang kita selalu melecehkan ibu selalu membuat dia sedih marah dan jengkel kenapa kita bisa begitu?. padahal dia orang yang berjasa bagi kita. kenapa kita selalu begitu tak pernah mendengarkan nasehat ibu, tak pernah menuruti nasehat ibu, tak pernah kita mengikuti aturan" dan larangan"dari ibu kenapa. kenapa kita selalu mengecewakannya tak pernah kita buat bangga kepadanya hanya selalu membuat luka buatnya tak pernah kita buat sesuatu yang berharga, berguna, bermanfaat dan bisa membahagiakannya.
   Oh ibu maafkan aku hanya bisa berbuat salah kepadamu maafkan aku yang telah berdosa tak pernah kuturuti permuntaanmu, nasehatmu, dan semua larangan-laranganmu. tak bisa membuatmu bangga membuat sesuatu yang berguna, berharga, bermanfaak dan membuatmu bahagia ibu hanya sebua kata maaf yang sedala-dalamnya yang bisa aku berikan padamu semoga segala kesalahanku dapat kau maafkan ibuku
   Ibu terimakasih atas segala jasa-jasamu segala jerih payahmu dan usahamu demi membuatku bahagia terimakasih ibu kau telah mendidikku membesarkanku terima kasih atas segala kasih sayangmu yang telah kau berikan kepadaku terimakasih atas semuanya IBU.

   "Maknanya kita harus menyayanggi ibu kita sayanggilah dia seperti dia menyayanggi kita janganlah buat dia sedih marah karna dia adalah orang yang paling berjasa untuk kita semua tanpa ibu kita tak bisa ada di dunia ini kita tidak bisa merasakan nikmatnya hidup didunia ini"

TERIMAKASIH IBU ATAS SEMUA JASA-JASAMU 

KAU ADALAH PELITA DIHATIKU

2 komentar:

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts